Wednesday, May 22, 2013

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
            Puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT , karena atas hidayah-Nyalah, karya tulis ini dapat diselesaikan.
Karya tulis yang bertopik pengaruh buah lokal dan buah impor terhadap pandapatan penjual di pasar bogor ini penulis buat untuk mengetahui seberapa banyak perbedaan pendapatan penjual terhadap buah lokal dan buah impor di kota bogor ini, khususnya di pasar bogor. Selanjutnya, karya tulis ini penulis ajukan pada lembaga tempat penulis mencari ilmu sebagai salah satu tugas mata kuliah bahasa indonesia yang wajib di susun oleh mahasiswa Manajemen Agribisnis kelas B.
            Pembuatan karya tulis ini tidak terlepas dari kendala-kendala. Namun, kendala-kendala itu Alhamdulillah dapat diatasi berkat bantuan orangtua, para guru pembimbing, dan teman-teman. Oleh karena itu, penulis terima kasih kepada :
1.     Orang tua yang telah memberikan dukungan moriil maupun materiil.
2.     Dosen pembimbing mata kuliah bahasa indonesia yang telah mencurahkan segala perhatian dan arahannya untuk membimbing penulis selama proses mengolah data.
3.     Sahabat-sahabat seperjuangan yang senantiasa membesarkan jiwa dan harapan penulis dalam menyelesaikan karya tulis ini.
            Penulis memohon kepada para pembaca apabila menemukan kesalahan atau kekurangan dalam karya tulis ini, baik dari segi bahasanya, maupun isinya harap maklum, penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi lebih baiknya karya-karya tulis yang akan datang.
Bogor,  Desember 2012

Penulis

No comments:

Post a Comment