Tuesday, June 5, 2012

Dengan tiga hari untuk pergi sebelum UEFA EURO 2012 akan berlangsung pada hari Jumat, tim kami dari wartawan untuk tiap bangsa bersaing membawa Anda berita terbaru dari kamp.
Semua kali CET.
Selasa 14,23, Kroasia
(Elvir Islamovic di Warka, @ UEFAcomElvirI )
Kroasia telah tiba di basis mereka di Warka, 70km selatan Warsawa. Setelah mendarat di ibukota Polandia, mereka mengambil pelatih untuk rumah mereka untuk beberapa minggu ke depan, di mana para pemain disambut dengan minuman selamat datang dan permen Polandia tradisional.
"Hosts kami telah benar-benar melakukan segala cara untuk memenuhi kebutuhan kita selama EURO 2012 dan saya yakin para pemain akan senang di sini selama turnamen," kata Zorislav Srebrić, sekretaris jenderal Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS). "Kami memiliki semua yang kita inginkan dan ada lapangan pelatihan baru yang telah ditetapkan terutama untuk kami." Kroasia akan melatih untuk pertama kalinya di tanah Polandia pada pukul 18.00.
Selasa 13,42, Prancis
(Matius Spiro di Donetsk, @ UEFAcomMattS )
Les Bleus kembali melakukan perjalanan bis dari Clairefontaine ke Le Mans pagi ini menjelang akhir pertandingan malam ini pemanasan melawan Estonia. Para pemain tampak bersemangat saat kedatangan mereka di Country Club di desa Yvre l'Eveque, meluangkan waktu untuk tanda tangan sebelum menuju ke dalam untuk makan siang.
Laurent Blanc memastikan bahwa dia akan memilih tim "sangat mirip" pertama-pilihannya XI, dengan Grup D pertama bertemu melawan Inggris sekarang hanya enam hari lagi. Pelatih juga mengisyaratkan ia akan menggunakan alokasi maksimum nya dari enam pergantian pemain. Ini berarti sebagian besar skuad akan terlibat di MMArena, meskipun terluka trio Steve Mandanda, Blaise Matuidi dan Yann M'Vila yakin untuk kehilangan.
Dua kali juara Eropa akan kembali ke Clairefontaine setelah pertandingan dan dijadwalkan untuk meninggalkan Prancis untuk basis pelatihan mereka di Donetsk dalam penerbangan tengah hari besok.
Selasa 13,35, Polandia
(Alex O'Henley di Warsawa, @ UEFAcomAlexO )
Tujuh pemain Polandia mengambil bagian dalam latihan menembak pagi ini sementara sisa skuad masuk untuk sesi olahraga di markas latihan mereka Warsawa. Ketiga-pilihan kiper Grzegorz Sandomierski adalah orang antara tongkat, dengan Paweł Brożek, Rafal Wolski, Adrian Mierzejewski, Kamil Grosicki, Marcin Kaminski dan Maciej Rybus pemain bertugas menjaga dia yang diduduki.
Sebelum pelatihan Brożek mengatakan kepada UEFA.com bahwa beberapa pemain pergi memancing kemarin sebelum skuad terus dibawa berkunjung ke Pameran Besar Sepak Bola di Istana Sains dan Olahraga kemudian di malam hari. Kami kru kamera UEFA sedang mempersiapkan untuk duduk-down wawancara dengan pelatih Franciszek Smuda, Ludovic Obraniak dan kapten Jakub Błaszczykowski di hotel tim.
Selasa 13,25, Jerman
(Steffen Potter di Gdansk, @ UEFAcomSteffenP )
Sebuah hari penuh sibuk pertama terletak di depan Jerman sini di Gdansk. Pagi ini, tim akan memiliki sesi pembukaan pelatihan mereka di Polandia dan akan menjadi pertama kalinya bahwa Joachim Loew akan memiliki skuad penuh di pembuangan. Real Madrid dan Bayern München pemain FC diberi hari ekstra untuk istirahat dan jadi hari ini pelatih akhirnya akan bisa menaruh rencananya untuk praktek.
Kemarin kiper Tim Wiese harus menarik diri dari pelatihan setelah menabrak Lukas Podolski dan hari ini kita akan belajar jika itu hanya langkah pencegahan atau jika itu adalah sesuatu yang lebih serius. Manajer tim Oliver Bierhoff dan maju Miroslav Klose adalah karena berbicara kepada pers sebelum sesi latihan terbuka malam ini.
Selasa 12,50, Republik Ceko
(Ondrej Zlámal di Wroclaw, @ UEFAcomOndrejZ )
"Saya ingat ketika kita dilatih di EURO 2004 atau EURO '96 bahwa para penggemar menyaksikan kita, tetapi tidak pernah dalam jumlah yang kami lihat kemarin," kata manajer tim Vladimír Šmicer UEFA.com ketika menonton timnya keluar dari ruang ganti untuk mereka pagi sesi pelatihan di stadion Kota di Oporowska. Hari kedua hari ini praktek memiliki suasana yang berbeda seperti yang dimainkan di belakang pintu tertutup, hanya disaksikan oleh anggota staf keamanan dan pejabat tim.
Ketika berbicara tentang bermain di turnamen EURO, Šmicer mengaku masih merasakan kerinduan untuk pergi keluar dan bermain. "Anda bisa bertaruh aku akan di lapangan langsung," ia tersenyum. Setelah pensiun dari pertandingan profesional di Mei 2010, ia masih bermain di liga Praha daerah - tingkat keenam - untuk Chabry Dolni. Šmicer juga mengatakan kepada UEFA.com bahwa dua rekan satu tim-mantan nasional, Pavel Nedved dan Karel Poborský, datang untuk mendukung tim dalam pertandingan pembuka melawan Rusia, Jumat.
Selasa 12,40, Ukraina
(Boris Popov di Kyiv, @ UEFAcomBorisP )
Tinggal tim Ukraina di Austria akan berakhir dengan pertandingan melawan Turki malam ini. Ada perasaan yang baik di kamp, ​​meskipun pemain dimengerti ingin menghirup kembali suasana EURO di rumah. Manajemen tim telah mengambil keputusan untuk segera terbang kembali setelah pertandingan di Ingolstadt, yang berarti pria Dibuat Blokhin akan mendarat di bandara Boryspil Kyiv dalam dini hari besok, sehingga menghindari orang banyak.
Suasana di antara skuad tidak bisa terlalu santai, meskipun, dan Blokhin adalah menjaga mereka di kaki mereka, memberitahu wartawan bahwa malam ini tolak XI nya belum tentu akan dijamin untuk mempertahankan tempat mereka untuk pertama Grup D perlengkapan mereka melawan Swedia. "Kami masih berpikir lebih starting XI untuk pertandingan EURO pertama dan semua pemain memiliki kesempatan untuk membuatnya jika mereka memberikan kinerja yang baik melawan Turki."
Selasa 12,15, Portugal
(Transfer Pemain di Opalenica, @ UEFAcomAndyB )
Setelah sedikit keterlambatan untuk penerbangan sore hari mereka meninggalkan Lisbon untuk Poznan, Portugal tiba di Polandia malam. Setelah perjalanan pelatih 40-menit dari bandara, skuad tiba di hotel yang akan menjadi basis mereka selama UEFA EURO 2012 tepat sebelum 23.30 CET. Mengingat bahwa larut malam, pria Paulo Bento akan memiliki sesi latihan perdana mereka di Opalenica pukul 17.00 sore ini, mengikuti panggilan foto resmi dan konferensi pers makan siang.
Meskipun pembuka Grup B melawan Jerman tidak sampai hari Sabtu, proses aklimatisasi dimulai di sini. Setelah pelatihan dalam kehangatan menyenangkan selama dua minggu terakhir di pusat pelatihan nasional Obidos, ke-23 akan dimasukkan melalui langkah mereka dalam hujan ringan dan angin dingin hari ini.
Selasa 11.30, Polandia
(Alex O'Henley di Warsawa, @ UEFAcomAlexO )
Pada Senin malam, skuad Polandia mengunjungi Istana Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan di Warsawa di mana mereka mengambil dalam Pameran Sepakbola Agung, termasuk koleksi menarik oleh wartawan terkenal Polandia Stefan Szczepłek. Para pemain diberi pembicaraan singkat dengan latar belakang mengesankan foto ditiup-up tahun 1972 sisi Polandia Permainan pemenang Olimpiade dengan Mr Szczepłek cepat menunjukkan skuad saat ini mengikuti jejak pendahulunya terkenal. "Anda duduk di depan gambar sangat penting," katanya kepada mereka. "Ini adalah saat yang tepat sepak bola benar-benar mulai di Polandia."

Para pemain kemudian mengikuti panduan mereka pada tur ke pameran yang mencakup kaos sepak bola dikontrak dari tokoh-tokoh seperti Pelé, Diego Maradona, Franz Beckenbauer dan Presiden UEFA Michel Platini. Perhatian khusus diberikan untuk memorabilia yang disediakan oleh keluarga Kazimierz Gorski, manajer visioner dari sisi 1972 yang juga memimpin Polandia ke tempat ketiga di Dunia 1974 FIFA Piala, bersama dengan berbagai pameran terkait dengan salah satu pemain terkenal yang era, Kazimierz Deyna. Setelah itu para pemain menandatangani tiga strip Polandia yang harus ditambahkan ke pameran, yang berjalan sampai akhir musim gugur. Jika Anda berada di Warsawa untuk Euro 2012, itu juga patut dikunjungi.
Selasa 11.00, Belanda
(Berend Scholten di Krakow, @ UEFAcomBerendS )
Skuad Belanda tiba kemarin di sore hari, terbang dari Amsterdam, dan pagi ini sedang mengalami sesi latihan pertama mereka di Stadion Kota Krakow. Kemudian sore ini para pemain dan staf akan membuka lapangan Johan Cruyff pelatihan pengadilan di Krakow, di mana pemain menyumbangkan uangnya sendiri.
Selasa 10,49, Yunani
(Vassiliki Papantonopoulou di Legionowo, @ UEFAcomVassP )
Yunani telah menetap baik dalam ke hotel Jachranka dan Legionowo dasar pelatihan dan kemarin ada intensitas penuh kerja-out untuk para pemain. Di pagi hari, pelatih Fernando Santos memiliki presentasi 90 menit bicara dan DVD di toko untuk skuadnya yang difokuskan secara eksklusif pada Polandia, sisi yang mereka hadapi dalam pembuka turnamen Jumat. Sebuah dua jam sesi pelatihan diikuti dengan setiap anggota skuad mengambil bagian, termasuk Vassilis Torossidis dan Sotiris Ninis, baik kekhawatiran cedera.
Hari ini, akan ada dosis ganda dari pelatihan untuk orang-orang Yunani dengan sesi malam terbuka kepada media dan publik. PAOK FC kapten Stelios Malezas dan FC Schalke 04 bintang muda Kyriakos Papadopoulos akan menghadapi media hari ini.
Selasa 10,25, Spanyol
(Graham Hunter di Gniewino, @ UEFAcomGrahamH )
Ada signifikan 'semua untuk satu dan satu untuk semua' merasa tentang skuad Vicente Del Bosque. Namun, dalam kasus Andrés Iniesta, mungkin itu kasus 'primus inter pares' - pertama antara yang sederajat. Nya terik 45 menit pada hari Minggu melawan China PR, ketika ia membentur mistar dan mengatur pemenang David Silva, adalah untuk mengingatkan bahwa orang yang mencetak gol kemenangan di Piala Dunia 2010 akhir akan menjadi kunci untuk membuka pertahanan di Grup C.
"Andrés memiliki kemampuan untuk melihat celah mana ada sepertinya tidak akan ada," tegas Juan Mata untuk Marca pagi ini. "Andrés adalah tipe orang yang dapat mengubah permainan dalam sekejap," tambah Jesús Navas. Iniesta dan nya Spanyol rekan tim kereta di Madrid pagi ini sebelum menuju ke bandara Barajas, terbang ke Gdansk dan mendirikan basis di hotel mereka di Gniewino. Untuk juara bertahan, UEFA EURO 2012 dimulai dengan sungguh-sungguh hari ini.
Selasa 10,00, Italia
(Richard Aikman di Krakow, @ UEFAcomRichardA )
The Gazzetta dello Sport menaruhnya hari terbaik ketika berada di bawah judul, 'Out dengan antibodi', kertas menulis: "Yang kita butuhkan sekarang adalah sebuah wabah belalang." Hal ini tidak persis menjadi yang ideal membangun-up ke Kejuaraan Eropa. Ada banyak masalah di luar lapangan maupun yang di atasnya dan berita kemarin bahwa Andrea Barzagli adalah keraguan untuk turnamen ini adalah kemunduran terbaru untuk Cesare Prandelli.
The Corriere dello Sport mengatakan bahwa Cagliari Calcio bek Davide Astori adalah pada siaga untuk bergabung dengan skuad setelah memotong liburan singkat di Miami, sementara pesan Prandelli dari Coverciano adalah: "Saya tidak tertarik dengan sepak bola yang hanya kekhawatiran itu sendiri dengan hasil - saya berpikir bahwa bermain sepakbola menghibur adalah cara terbaik untuk menang. " Repubblica merespon bahwa dengan bertanya: "Apakah pesan Prandelli bahwa apapun yang terjadi itu akan sukses Siapa dia bercanda Dia tahu benar bahwa di Italia pelatih selalu salah, bahkan ketika ia menang, jadi ketika dia kehilangan, lupakan saja? . "
Related Items

No comments:

Post a Comment